Kamis, 28 Oktober 2021

Gladi ANBK UPT SPF SDI Batua 1 Terlaksana Dengan baik dan lancar



BN Online Makassar -- UPT SPF SD Inpres batua1 yang berlokasi di Kec. Manggala Kota Makassar telah melaksanakan gladi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dengan baik, Kamis (28/10/2021).


Kepala UPT SPF SDI batua1 Hijrah Nurja Husmal, S.Pd., menjelaskan bahwa peserta didik yang di daftarkan sebanyak tiga puluh dan ada lima untuk cadangan jika ada yang kosong.


Pada gelombang ke dua di ikuti sebanyak sepuluh anak didik dan terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama pagi di ikuti sebanyak lima anak didik dan pada sesi ke dua siang di ikuti sebanyak lima anak didik, jelasnya.



Di tambahkannya, bahwa memang kami ada mendapat kendala sedikit seperti jaringan yang kadang lalot dan ada beberapa laptop yang  anak didik tidak singkron. "Tapi Alhamdulillah semuanya bisa teratasi, terlaksana berjalan dengan baik dan lancar dan tepat waktu."


kami berharap, semua program ANBK ini terserap dan di pahami oleh peserta didik dan tenaga pendidik dengan baik agar terbentuk karakter yang betul - betul berkualitas, tutupnya.(RZL) 



Editor//BN Online//ILHO