Selasa, 19 Oktober 2021

Kompak Ciptakan Lingkungan Bersih, Sehat Dan Nyaman, UPT SPF SDI Kelapa tiga 1 Makassar Gelar Sabtu Bersih



BN Online, Makassar -- Salah satu bentuk sinergitas para guru pengajar dan kepala sekolah UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 Makassar untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman beberapa waktu lalu di lakukan, Sabtu (16/10/2021).


Lingkungan sehat merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia. Jika lingkungan yang dihuni sehat, manusia tersebut juga sehat. Hal inilah yang dilakukan UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 dengan menggelar sabtu bersih.


Kepada awak ini, Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., mengatakan, dengan kerja bakti atau sabtu bersih yang di lakukan ini, dapat menjadi  penyemangat bagi para tenaga pendidik dan kependidikan dalam menjalani tugas di masa pandemi Covid-19 ini, ujarnya. 



Dengan menyasar halaman, setiap sudut dan belakang sekolah dengan tujuan mempercantik kembali sekolah.


Selain itu, sabtu bersih ini di lakukan agar para guru dan warga sekolah selalu membiasakan diri, karna kebersihan itu sangatlah penting, jelasnya. 


Untuk itu Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga dengan dilakukannya kerja bakti atau sabtu bersih ini warga sekolah terhindar dari berbagai macam penyakit, pungkasnya.(ILHO)