Selasa, 19 Oktober 2021

Peringatan Maulid Nabi Di Musholla Waqof Nurul Islam Bangil Dilakukan Dengan Sederhana

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Puluhan warga Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Khususnya yang berdomisili di RT 01 RW 04 sangat antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang dimulai pukul 17.45 WIB. 



Peringatan maulid Nabi dilaksanakan oleh warga ini merupakan giat tahunan yang seringkali dilakukan oleh warga setempat untuk menyambut  kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw. Serta mengenang perjuangan dan ketauladanan bliau. 



Kegiatan ini diikuti pengurus masjid dan ketua RT setempat serta warga masyarakat yang bertempat tinggal di Kelurahan Kidul Dalem bagian  barat khususnya dan Kecamatan Bangil umumnya. Dari pantauan langsung awak Media ini terlihat anak-anak, remaja, orang dewasa hingga ibu-ibu tak ketinggalan mengumandangkan sholawat Nabi dikegiatan tersebut. 



Dari kelompok remaja terbangan Musholla Waqof Nurul Islam terlihat juga memeriahkan maulid Nabi ini, hingga kegiatannya tampak begitu hidup dan meriah. 



Kegiatan ini berakhir dengan aman dan tertib dan diakhiri dengan pembagian makanan ke warga yang ikut di kegiatan  tersebut. 


Editor : Iton