Rabu, 24 November 2021

Eks Nasabah BRI KCP Slamet Riyadi Makassar, Mengeluh SK PNS nya Belum Juga Di Berikan Oleh Pihak Bank.

Tags

 Rabu, 2021/11/24 06:00 . WITA

INZET --Kepala Cab. Pembantu BRI Slamet Riyadi, Irwan, Bersama Staffnya. Hj. Hadaria Saat Di Komfirmasi BN Di Ruang Kerjanya, Terkait Di Duga Lenyapnya Surat Penting Milik Salah Satu Nasabah, NR. Selasa, (23/11/2021) Pukul 13.20. WITA Siang.


BN Online, Makassar ---Seorang PNS lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang berinisial Nur merasa sangat dirugikan dengan pelayanan pihak Bank BRI Unit Cabang Pembantu Slamet Riyadi Makassar.


Kepada awak media, Nur, menceritakan, kurang lebih 7 tahun dirinya merupakan nasabah bank BRI Slamet Riyadi Makassar, dengan mengambil kredit, sebagai jaminan SK PNS, Taspen dll.


Dan di tahun 2021 tepatnya pada bulan Mei, dirinya melunasi utangnya, itupun dirinya kena pinalti karena melakukan pelunasan sebelum berakhirnya masa.tenggang utangnya habis.


Menurut Nur, permasalahan mulai muncul saat dirinya ingin mengambil SK dan Surat berharga lainnya yang ia jaminkan, namun pihak Bank BRI, tidak juga memberikannya dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.


Di konfirmasi terkait hal tersebut, Kepala Cab. Pembantu BRI Slamet Riyadi, Irwan di dampingi stafnya, Hj. Hadaria. Selasa, (23/11/2021)13.10. WITA, mengatakan, dirinya akan memerintahkan staf untuk mencari berkas jaminan tersebut yang menurutnya tidak mungkin hilang.


Lanjutnya, beberapa waktu yang lalu gedung ini, mengalami perbaikan atau renovasi yang mungkin saja berkas jaminan ibu Nur, tersebut tercampur dengan berkas lainnya.


Olehnya, ia berharap Ibu Nur, dapat bersabar, kami akan berusaha berkas jaminan tersebut di temukan. ( LKM)


Editor /. BN Makassar/ Sy@h