Minggu, 28 November 2021

Empat Banom DPC PPP Bantaeng,Langsung Bergerak dan Bhakti Sosial di Terminal Pasar Baru Pasca Banjir

Tags


BN Online Bantaeng,--Curah hujan yang melanda Kabupaten Bantaeng ini yang membuat genangan air di mana - mana khususnya di jantung Kota Bantaeng yang berjuluk Butta Toa,baik disekitaran Pasar Sentral dan terminal pasar baru Bantaeng beberapa hari ini.


Banjir yang melanda Kota Bantaeng ini,membuat DPC PPP Bantaeng bergerak membersihkan dan bergotong royong di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,Salah satu Banom yakni PC.Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK ) yang di Komandoi oleh Adzan Akbar Dg.Lau langsung bergerak membangun sinergitas,sekaligus  melakukan bakti sosial di sekitar terminal pasar baru bantaeng hari ini minggu 28 November 2021.


Kegiatan ini di lakukan guna mengurangi beban masyarakat melalui keluhan-keluhan di seputaran terminal tersebut, hal ini sebelumnya dilakukan pemantauan dan penjangkauan terlebih dahulu, lalu kemudian melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup.


Untuk melakukan kegiatan ini dan Dinas Lingkungan Hidup langsung  merespon cepat dengan menurunkan armada berupa mobil sampah untuk mengangkut sampah dari selokan, tak hanya itu PC.GPK juga akan menyiapkan posko siaga.


Adzak Akbar Dg.Lau selaku Ketua PC.GPK bersama rekan-rekan dan rekanita lainnya terjun kelokasi dengan melibatkan beberapa Anggota Banom lainnya diantaranya GMPI, WPP dan AMK bersinergi untuk terlaksananya kegiatan ini dengan mengedepankan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat dengan alat seadanya.


Dengan hasil konsolidasi beberapa banom dari Partai PPP ini, Ketua DPC.PPP Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim merespon dengan rasa haru dan empati atas kerja-kerja sosial oleh banom-banom yang ada saat ini, ini adalah kerja-kerja ikhlas yang mungkin tak seberapa namun bermakna lebih baik untuk pribadi dan untuk orang banyak, tentunya sebelumnya mengedepankan rasa hormat dan terimakasih kepada semua banom atas partisipasinya kepada pemerintah dalam kondisi saat ini,Kata Andi Ugi.

Sumber Rilis dari Sekretaris PC.Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK )

Editor : Edhy Bidik Nasional