Senin, 01 November 2021

HUT Humas Ke 70, Bidhumas Polda Sulsel Harap Jalinan Sinergi Dengan Media Semakin Kuat Dalam Menyajikan Informasi Konstruktif

Tags


BN Online Makassar,--Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, dilingkungan institusi Kepolisian, tanggal 30 Oktober merupakan momen peringatan Hari Ulang Tahun Humas Polri. Di tahun ini, momen peringatan HUT Humas Polri masuk ke usia 70 tahun.


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri di Polda Sulsel ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan  disaksikan oleh seluruh Personil Bid Humas Polda Sulsel .


Kabidhumas menyebut, di Polda Sulawesi Selatan  momen HUT Humas Polri ke 70 dilaksanakan usai digelarnya Bhayangkara Mural Festival dan vaksinasi massal yang berlangsung di Jl. Nusantara Baru Makassar pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 kemarin.


Kombes Pol E. Zulpan melanjutkan bahwa pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 ini HUT Humas bertemakan “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di era Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.


E. Zulpan juga berharap Humas Polda Sulsel dapat terus bersinergi dengan seluruh media di Sulsel, dalam menyajikan informasi yang konstruktif.


Selain itu, kata E. Zulpan Humas Polda Sulsel juga akan terus menjalin kerjasama harmonis dengan seluruh pimpinan media di Sulsel.


“Kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Humas Polri berulang tahun yang ke-70. Semoga ke depannya,  kita akan semakin sinergis antara Humas Polda Sulsel dengan rekan-rekan media di Sulsel dan akan semakin tambah baik lagi kedepannya,” tambah Kombes Pol E. Zulpan, Senin (01/11/2021).


Lebih lanjut, dalam HUT Humas Polri ini, Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan amanat Kapolri, bahwa polisi ke depan tidak boleh antikritik, apalagi masukan yang sifatnya membangun untuk menjadikan Polri lebih baik lagi ke depannya.


E. Zulpan menjelaskan bahwa kritik merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan Kepolisian harus menjawab kritik dan laporan tersebut dengan langkah-langkah konkret.( Edhy Bidik Nasional )