Rabu, 01 Desember 2021

Ikut Program Vaksinasi, IRT Asal Lhokseumawe Menangkan Hadiah Umrah Gratis dari Polda Aceh

Tags

Ikut Program Vaksinasi, IRT Asal Lhokseumawe Menangkan Hadiah Umrah Gratis dari Polda Aceh

BN Online - LHOKSEUMAWE 
 Sindi Syahputri (22) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe menangkan hadiah undian paket umrah gratis dari vaksinasi massal Tahap II Polda Aceh, Rabu (1/12/2021).

Paket Umrah gratis ini merupakan hadiah utama dalam program vaksinasi yang dilaksanakan Polda Aceh, di mana setiap warga yang melakukan vaksinasi mendapat voucher undian tersebut. Dari hasil undian, terpilih 23 masyarakat, 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa yang mendapat paket Umrah Gratis. Salah satunya adalah, Sindi Syahputri yang berasal dari Kota Lhokseumawe.

Ketika disambangi  Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti SH MH di kediamannya ia masih tidak menyangka. Sebab, terdapat ribuan masyarakat yang ikut vaksinasi serta ada ribuan voucher undian Umrah di seluruh Provinsi Aceh.
 "Saya tidak menyangka dan sempat tidak percaya memenangkan hadiah Umrah ini, Allah yang telah memilih saya melalui program vaksinasi yang dilaksanakan Polda Aceh," ujar Sindi yang turut didampingi tokoh masyarakat setempat.

Sindi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, Pangdam Iskandar Muda dan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi dan menyediakan berbagai macam hadiah. 

"Semoga Bapak Kapolda Aceh, Pangdam dan Kapolres beserta jajaran diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, terima kasih Pak," pungkasnya.

Dia juga mengajak masyarakat lainnya yang belum ikut vaksinasi agar segera ke gerai vaksin terdekat. "Jangan karena hadiah ikut vaksin, tetapi niatkan untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama dan jangan percaya dengan kabar - kabar yang tidak benar terkait vaksinasi," pintanya.

editor: Riga Irawan Toni