Selasa, 11 Januari 2022

DPP M1R Salam Sarane INDONESIA Bangga Miliki Bung Matheo Berhitu

Tags


 

BN Online, Jakarta, Jakarta - Inilah Maluku - negeri para raja akan selalu melahirkan anak-anak negeri yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,"ucap Ketum DPP M1R salam sarane INDONESIA - bung Yoel Yakob Patty saat silaturahmi dengan Atlit Pelari Marathon 2.239 KM asal Maluku bung Matheo Berhitu yang mengukir prestasi di tingkat dunia dalam usia 49 tahun.


Luar biasa dengan usia yang sudah tidak muda lagi, bung Matheo dapat berprestasi di akhir 2021, semua ini tentu bukan hal yang gampang diraih  oleh karena butuh kerja keras dan semangat bangkit dimasa pendemi covid-19 yang sudah melanda semua negara kurang lebih 2 tahun. kami DPP M1R Salam Sarane INDONESIA bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh bung Matheo Berhitu ini.


Semoga kedepan banyak anak-anak negeri yang mengikuti jejak bung Matheo Berhitu mengukir prestasi olahraga di tingkat dunia dan membanggakan kami semua anak-anak Maluku, harap bung Yoel Yakob Patty.


Sementara itu, bung Boy Piries juga mengucapkan selamat atas prestasi Juara Dunia Ultra Marathon 2.239 KM " Tour of Paninsulla - Malaysia  1 - 31 Desember 2021, yang membanggakan bagi katong semua anak Maluku, sekali lagi Beta mewakili seluruh Pengurus dan Anggota Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane INDONESIA di seluruh penjuru nusantara.


Berterima kasih kepada bung Matheo Berhitu karena sudah mengangkat nama baik katong anak-anak Maluku, khususnya dibidang olahraga atletik ini.


Silaturahmi yang berlangsung di Bandara Soeta Cengkareng Tangerang - Banten ini dihadiri oleh beberapa perwakilan Pengurus DPP M1R salam sarane.


Pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh makna dan saling berbagi pengalaman dengan harapan semoga akan lahir Matheo muda lainnya yang berprestasi entah di bidang olahraga atau yang lainnya,"sambut bung Boy Piries yang juga Wakapitang DPP M1R salam sarane INDONESIA.


Dari pengalaman bung Matheo ini, sebenarnya di Cibinong dan di Depok sudah dilakukan pembinaan atlit2 Tinju Usia dini, dimana orang tua mereka adalah pengurus dan anggota M1R salam sarane INDONESIA.


Harapan katong 5 - 10 tahun kedepan sudah lahir atlit-atlit muda dari cabang olahraga Tinju agar juga dapat mengharumkan tanah Maluku, sambung bung Tony Wenno - Ketua DPW M1R salam sarane INDONESIA Kota Depok.


Katong optimis, dengan pembinaan dan pelatihan yang baik serta tersistem sejak usia dini yang selama ini dilakukan akan menghasilkan banyak Atlit-atlit potensi seperti bung Matheo Berhitu ini, kelakar bung Tony Wenno.


Momentum ini memotivasi katong untuk dorong anak-anak M1R berlatih tinju dan olahraga lainnya lebih giat dan disiplin sehingga mereka bisa mengukir prestasi seperti bung Matheo, lanjut bung Helmi Metekohi - Kapitang DPP M1R salam sarane INDONESIA.


Katong gandong basudara M1R salam sarane INDONESIA ini harus bangkit dengan berbagai prestasi positif sehingga dikenal karena prestasi bukan karena hal-hal negatif seperti selama ini di stempelkan ke anak Maluku. 

Selamat berkarya mengukir prestasi bung Matheo Berhitu kami semua bangga dengan prestasi yang bung ukir, tutup bung Helmy Metekohi.

(Maya).