Sabtu, 19 Maret 2022

Ayo buruan Vaksin dalam dua minggu ini Langsung dapat Minyak Goreng Kemasan

Tags

Ayo buruan Vaksin dalam dua minggu ini Langsung dapat Minyak Goreng  Kemasan 
BN Online ; Aceh tengah -Siapapun orangnya didalam rumah tangga  Sudah pasti membutuhkan Minyak goreng, apa lagi minyak goreng  dalam kemasan maupun minyak goreng Curah dan  belakangan ini harganya sedikit melambung, apalagi Pemerintah sudah melepas Minyak goreng dengan harga Pasar .

Ditengah Pandemi Covid 19, juga adanya Varian baru , Polres Aceh tengah berusaha membantu Ekonomi masyarakat , dengan Jalan Semua Warga harus menjaga kesehatannya agar terhindar dari Virus yg sedang mewabah di tanah air dan juga di Aceh tengah .

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan , kita harus mendukung Upaya Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Covid 19 . 
Apa lagi dgn adanya Varian baru  Omicron yg sudah mewabah diNegara kita saat ini . 
Polri Selaku Pengawas pelaksanaan Vaksin bagi Semua Warga, telah melakukan berbagai Upaya utk melakukan Pencegahan penyebaran  Covid, baik dengan Penyemprotan Disinfectan di kantor dan Fasilitas Umum , juga melalui Vaksinasi di Grai Vaksin Polres yg bekerja sama dengan Dinas Kesehatan juga diseluruh Puskesmas se Aceh tengah .
Hari ini tgl 18 Maret 2022 hingga tgl 30 ini , kami melalui Grai Vaksin Polres Aceh tengah di Gedung Pendari Takengon, memberikan motivasi kepada Semua Warga yg akan di Vaksin , dengan Memberikan Minyak Goreng Kemasan Bagi Warga yg di Vaksin .Sebut Kapolres .

Kapolres menyadari dengan  penyebaran Covid 19 saat ini  , pertumbuhan  Ekonomi masyarakat sedikit menurun , utk itulah Kapolres memberikan sedikit bantuan utk meringankan beban Ekonomi yang tentunya bagi Warga yg di Vaksin Covid 19 .
Untuk itu Silahkan bagi Semua warga masyarakat Negri diatas Awan ini , sebagai daerah tujuan Wisata baik Domestik maupun Internasional mari kita perkuat Immun tubuh kita dengan Vaksinasi agar Wabah Covid 19 segera hilang dari Negri diatas angin ini dan tentunya  Para Wisatawan baik lokal maupun Domestik dengan segera mengunjungi Wilayah kita ini , karena Wilayah kita termasuk Wilayah tujuan Wisatawan .
Banyaknya Wisatawan berkunjung ke Negri diatas angin ini tentunya berimbas dgn tumbuhnya  Ekonomi di daerah  kita secara keseluruhan Ujar Kapolres .

Editor : Riga Irawan Toni