Kamis, 03 Maret 2022

Beginilah Sosok AKBP Jafar Tontong dalam pengabdiannya di Kepolisian Republik Indonesia

Tags


BN Online Bantaeng,--Jelang 3 bulan masa purnabakti, semangat seorang Akbp di Jajaran Polres Bantaeng tetap berkobar dan tak pernah surut dalam setiap pelaksanaan Tugas sehari hari di Institusi Kepolisian.

Adalah Akbp Djafar Tontong yang dalam kesehariannya sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Bantaeng tetap memimpin Operasi Yustisi yang terus dilaksanakan oleh Tim Gabungan Kab. Bantaeng.

Salah satu Personil Polres Bantaeng Iptu Ahmad Yani menyampaikan bahwa Bapak Akbp Jafar Totong sejak mengabdikan diri sebagai Anggota Polri, beliau selalu semangat dan menjadi Panutan bagi kami Anggotanya.

Beliau ( Akbp Jafar ) selalu memimpin disetiap Kegiatan dan terus semangat tanpa lelah, ungkapnya.

Saya selalu dan akan terus memberikan yang terbaik serta mengabdi untuk Institusi Kepolsian, ucap Akbp Jafar Tontong disaat memimpin kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Reast Area Tino, Kamis 3 Maret 2022.

Untuk diketahu selama penugasannya di Kepolisian, Akbp Jafar Tontong telah menduduki Jabatan sebagai Kapolsek Tompobulu, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Subdid Narkoba Polda Sulsel dan saat ini sebagai Kabag Ops Polres Bantaeng.

AKBP Andi Kumara, SH.,S.IK.,M.Si yang baru 2 Minggu menjabat sebagai Kapolres Bantaeng melihat Loyalitas dan Integritas seorang Akbp Jafar Totong tidak diragukan lagi.

Saya bangga terhadap beliau yang punya semangat dalam pengabdiannya di Kepolisian khususnya Polres Bantaeng.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan Sangat wajarlah Institusi Kepolisian  memberikan Penghargaan kenaikan pangkat dan bukanlah merupakan hadiah dan penghargaan yang datang begitu saja, akan tetapi merupakan bagian dari perjuangan, jerih payah, dedikasi, loyalitas dan disiplin serta integritas tinggi yang telah ditunjukan oleh AKBP Jafar Tontong selama mengabdi di institusi Kepolisian.

Editor : Edhy Bidik Nasional