Rabu, 02 Maret 2022

Dengan PIRAMIDA, Polres Pasuruan Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Dalam rangka menjelang digelarnya Pilkades secara serentak di wilayah hukum Polres Pasuruan, Polres Pasuruan mengadakan acara silaturahmi bersama wartawan/awak media yang diberi nama Piramida ( Ngopi Bersama Media ), kegiatannya dikemas dalam bentuk "Cangkrukan ngobrol Bersama" yang bertempat di Teras Gedung Tribrata Polres Pasuruan, Selasa (01/03/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., didampingi P.S. Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng H., S.Sos., dan dihadiri oleh 43 wartawan dari PWI Pasuruan dan wartawan Media Online.


Acara cangkrukan dan ngopi bersama Awak Media ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Pasuruan dengan wartawan.


Dalam kesempatan kali ini, Wakapolres Pasuruan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua wartawan yang sudah ikut serta berperan aktif dalam mendukung dan berpartisipasi  menyampaikan setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Pasuruan melalui pemberitaan melalui Media Elektronik, Online dan Media Cetak di wilayah hukum Polres Pasuruan.


"Dalam waktu dekat di Bulan Maret 2022, Polres Pasuruan akan melaksanakan pengamanan terhadap penyelenggaraan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Pasuruan, untuk itu saya berpesan kepada para Awak Media, agar dapat mendukung dan membantu Polres Pasuruan untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Pasuruan," tutupnya.


Ketua PWI Pasuruan yg biasa dipanggil Cak Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang selalu aktif mengajak Awak media untuk koordinasi menyangkut perkembangan Harkamtibmas khususnya menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Pasuruan, dan semua Awak Media selalu memonitor setiap perkembangan perubahan situasi di wilayah Hukum Polres Pasuruan.


Sumber: Humas Polres Pasuruan

Editor: Haidir Sabaruddin