Selasa, 01 Maret 2022

Indonesia Kompak Geruduk Gedung Kementrian BUMN Tuntut Noel Joman Segera di Pecat Dari Komut BUMN

Tags





BN Online, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin, Ir.Ganda sirait.SH, lakukan aksi turun kejalan bersama tiemnya di depan gedung Badan Usaha Milik Negara (BUMN)terkait pernyataan Noel Joman,aksi berlangsung pukul 12:30 WIB sampai dengan selesai di Jalan.Merdeka selatan, Jakarta Pusat.Selasa(1-3-22).



Melihat serta mendengar di media - media terkait pengakuan saudara Emmanuel Ebenezer (Noel Joman) melalui Vidio yang menjadi saksi meringankan bagi terdakwa teroris untuk mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman,maka ini adalah sebuah bencana bagi Republik Negeri ini,apalagi Noel menegaskan bahwa Munarman sebagai sahabatnya bukan teroris,pembelaan Noel terhadap Munarman membuat Ganda Sirait geram"ujar Ganda Sirait.



"Menurut Ganda Sirait, Noel diduga Proxy/Boneka/Antek dari luar Negeri untuk memecah belah Negeri ini.

Yang pasti bisa diduga mendapat imbalan materi dari lawan Jokowi baik dari dalam maupun luar negeri.



"Pecat Noel dari jabatannya selaku Komisaris utama BUMN Mega Eltra,karena membela sekjen FPI Teroris Munarman.

Ganda Sirait juga berharap "Mentri BUMN" Eric Tohir segera mengganti seluruh Direksi dan Komisaris BUMN yang memihak,mendukung,serta simpatik kepada gerakan Radikalisme,Intoleransi dan Terorisme,ganti dengan para Ketua Umum Relawan Jokowi yang membela dan berjuang menjadikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia."ujar Ganda Sirait,saat ditemui awak media.


Ganda Sirait juga menduga adanya dari dalam negeri juga bisa Clan Cendana,Kelompok radikal dan lain - lain.karena menurut Ganda banyak bangsa dari luar yang tidak suka Indonesia maju.


Bangsa barat atau Eropa, yang sangat membutuhkan bahan baku industri, yaitu bahan baku tanah jarang SPT,Nikel,Bauksit dan lain - lain.



Peserta Aksi dengan Orasi dan tuntutan yang sama diikuti oleh 96 LSM/Ormas.

Aksi berjalan dengan damai,tertib dan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan(Prokes)(Maya)