Selasa, 01 Maret 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Insan Pers

Tags


BN Online Bantaeng, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI bersilaturahmi dengan insar pers dan sekaligus bertatap muka di BM Cafe,Jalan bete bete Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Sebelum memperkenalkan diri Kapolres Bantaeng,yang pertama memandu kegiatan ini adalah AKP Burhan SH Kasat Reskrim dengan mengawali Silaturahmi dan tatap muka dengan Kapolres Bantaeng.


Dalam sambutannya Andi Kumara memperkenalkan secara pribadi,"Saya AKBP Andi Kumara SH SIK MSI sebagai Kapolres Bantaeng kami bertugas di Bantaeng pada bulan Februari 2022,dan baru kali ini menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan rekan - rekan media Online dan cetak".Ucap Andi Kumara dalam sambutannya pada Selasa 01 Maret 2022.


Andi Kumara melanjutkan sambutannya,"Asal kami dari Yogyakarta jadi nama Andi bukan dari daerah Bugis,tetapi asli Yogyakarta dan punya satu istri serta tiga anak".Lanjutnya.


"Sebelum kami menjabat Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI,saya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Makassar".Tambahnya.


Selepas kata sambutannya,Kapolres Bantaeng ini berikan saran dan masukan kepada rekan - rekan media,baik itu media cetak dan online sebagai mitra kerja dengan Polres Bantaeng.


Dari beberapa pertanyaan yang di lontarkan oleh rekan - rekan media,ada salah satu penanya melontarkan pertanyaan yakni Andi Yusdanar Hakim Ketua Pemuda Lira Kabupaten Bantaeng,pertanyaannya seperti,Ijin Komandan mungkin rekan - rekan media perlu juga di pertanyakan tentang apakah rekan - rekan media sudah di vaksin?,sontak saja Kapolres Bantaeng menjawab apakah diantara rekan rekan media ini sudah di vaksin?,sontak pula rekan media menjawab ada yang belum di vaksin dan ada juga sudah di vaksin.


Dalam ajang silaturahmi dan tatap muka ini turut hadir, Kapolres Bantaeng,Waka Polres Bantaeng,Kasat Reskrim,Kasat Intelkam,Kasat Samapta,dan para pejabat di lingkup Polres Bantaeng.


Editor : Edhy Bidik Nasional