Rabu, 02 Maret 2022

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vevaldy Kunjungi Rumah Warga Yang Akan Dibedah.

Tags

 

BN Online, Jakarta Utara - Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vevaldy mengunjungi  rumah warga yang akan dibedah (alm) Adang dengan dana dari donatur
dan masyarakat di RT. 09 RW. 06 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selasa (1/3/2022).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Nurochmat Bimas Kebon Bawang, Sugeng Riyanto S.Pd Ketua RW. 06 Agusdian Suriyanto pemerhati masyarakat dari Kolika, Siti Nur Hasanah (Butet)  Ketua Senam Oepoet 96, Neni Rosita Dawis RT. 009 RW. 06 serta masyarakat RT. 009.

Sugeng Riyanto S.Pd., mengatakan. "Terimakasih kepada Kapolsek Tanjung Priok yang sudah datang kerumahnya bpk Adang
 (alm) yang memang layak untuk dapat diperbaiki rumahnya."ucapnya.

"Pada dasarnya setelah mendapat informasi terkait dengan masalah pemugaran rumah tersebut, jika ada pihak-pihak yang mau membantu termasuk dari
 pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tanjung Priok, dan dari warga yang membantu itu lebih baik, melihat dari kondisi rumahnya perlu segera dilaksanakan perbaikannya. Nanti kita sama-sama melihat pembangunan tersebut," tambah Sugeng RW.06.

Ucapan terimakasih juga diberikan oleh Ketua RT. 009 Khayatulloh Amd. As. K., "Terimakasih kepada warga yang sudah berswadaya, untuk membantu dan berempati sesama tetangga,  juga terimakasih kepada kapolsek Ricky semoga ini adalah bentuk kepedulian polisi yang lebih aktif selain melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat."

 "Salah satu kehormatan kunjungan Kapolsek Tanjung Priuk hadir memberikan sembako kepada keluarga Rofi sebagai wujud kepedulian dimana alm Adang Saputra ( bapanya Rofi ) seorang linmas di RT. 09 RW. 06 yg membantu Kamtibmas setempat."ujar Agus.

"Pesan Kapolsek semoga para donatur bisa membantu kelancaran bedah rumah keluarga Rofi," ucap pemerhati masyarakat Agusdian Suriyanto dari Kolika menyampaikan pesan yang disampaikan kapolsek Ricky dalam kunjungan ke rumah (alm) Adang.

Siti Nur Hasanah selaku Ketua Senam Oepoet 96,  dan Neni Rosita selaku Dawis Rt. 006 juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak  Kapolsek Kompol Ricky Prenata Vevaldy yang sudah bersedia hadir di lingkungan rt 009 dan memberikan sembako untuk rekan nya Fatma yang juga aktif dalam kegiatan di Rt. 009. Dan berharap rumahnya dapat segera diperbaiki.
(Diana/dar).