Selasa, 01 Maret 2022

Kendaraan Dinas Roda Dua Reje Cekal Baru Sudah Tidak Layak Pakai.

Tags

Kendaraan Dinas Roda Dua Reje Cekal Baru Sudah Tidak Layak Pakai.
BN Online ; Pasca dilantik, Reje Kampung Cekal Baru Kecamatan Timang Gajah, mempertanyakan Sepeda Motor  Kendaraan Dinasnya, pertanyaan sekaligus keluhan itu disampaikan oleh Reje Sudirman kepada Media ini pada 25 Februari yang lalu.

Pasalnya Reje Sudirman telah lebih kurang 48 hari  menjalankan tugas sebagai Reje Kampung Cekal Baru. 

Sudirman  mengakui dan menjelaskan bahwa Kendaraan Dinasnya saat ini telah 2 priode di gunakan oleh Reje Cekal Baru sebelumnya, atau sebelum ia mencalonkan diri dan terpilih menjadi Reje saat ini.

"Kendaraan Dinas berupa Sepeda motor yang saya pakai saat ini sudah dipakai selama 12 Tahun oleh Reje sebelumnya, dan sekarang sudah tidak layak dikendarai lagi, dikarenakan ada bagian mesin yang sudah rusak" ungkap Sudirman Reje Cekal Baru.

Sudirman juga mengatakan bahwasanya ia sudah menanyakan kepada pihak Kecamatan dan Kabupaten apakah ada dan bagaimana solusinya, karena menurutnya bukan hanya Reje Cekal Baru yang mengalami hal yang serupa, akan tetapi ada beberapa Reje Kampung lain mengalami hal yang sama.Katanya"

Sambil menikmati buah durian khas Kampung Cekal yang disuguhkan Reje kepada beberapa awak media yang hadir di Kantor Pemerintah Kampung Cekal baru, Reje Sudirman melanjutkan bahwa beberapa waktu yang lalu di Kantor Camat Timang Gajah sewaktu ada sosialisasi penurunan Penghasilan Tetap (Siltap) ia juga telah menyampaikan persoalan yang ia alami terkait Kendaraan Dinasnya ini.Ungkapnya"

"Apakah salah saya menanyakan persoalan ini ? Malah penghasilan tetap kami para reje akan di pangkas, peruntukan Dana Desa juga telah di tentukan, jadi apa lagi yang kami kelola, " keluhnya.

Reje Sudirman melanjutkan,demikian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini saya menggunakan mobil sendiri, walaupun ada hambatan yang saya dapatkan dimana ada akses jalan menuju rumah warga tidak bisa dilalui dengan mobil, dan untuk melancarkan koordinasi baik ke Kecamatan dan  Kabupaten, Sepeda Motor Dinas yang sudah tidak layak ini, telah saya perbaiki menggunakan uang pribadi" tutup Reje cekal Baru.

Penulis : Kiki
Editor    : Riga Irawan Toni