Jumat, 04 Maret 2022

Kepala Rutan Bantaeng Harap Pejabat Baru, Membawa Semangat Baru Bagi Kehumasan

Tags


BN Online Bantaeng, Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng Kemenkumham Sul-Sel Melaksanakan Evaluasi terhadap kegiatan kehumasan dan review rencana kerja bagi Pejabat Struktural baru, bertempat di Ruang Kerja Kepala Rutan, usai kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa. Jum’at (04/03) 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, menginginkan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan yang baru dapat membawa semangat baru bagi Kegiatan Kehumasan Rutan Bantaeng. 


“Kehumasan merupakan salah satu hal penting dalam organisasi pemerintahan, dengan berbagai kegiatan yang dipublikasikan, semua stigma buruk dan citra negatif yang diberikan masyarakat terhadap dunia Pemasyarakatan”, Jelas Ince dalam arahannya. 


“Saya berharap seluruh sub seksi yang ada dapat menciptakan berbagai kegiatan pembinaan dan inovasi yang bersifat kreatif bagi warga binaan, sebagai bukti konkrit terhadap masyarakat bahwa kita memang bekerja dengan sepenuh hati, utamanya di bidang pelayanan”, Harapnya


Selain memberi penguatan di bidang kehumasan, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga me-review berbagai rencana kerja yang dimiliki oleh 2 (Dua) orang Pejabat Baru Rutan Bantaeng, Abd. Halid H, selaku Ka. KPR dan Ashadi, Kasubsi Pelayanan Tahanan. 


“Ada berapa perubahan yang menjadi poin penting untuk meningkatkan kewaspadaan gangguan kamtib di dalam Rutan Bantaeng, selanjutnya saya dan bersama jajaran akan membuat rapat terkait perubahan tersebut”, Ujar Ka, KPR Bantaeng yang dulunya bertugas di Lapas Takalar tersebut. 


Terakhir, Ince juga tak lupa memberi semangat bagi seluruh jajaran yang hadir agar dapat meraih predikat WBK dan WBBM bagi Rutan Bantaeng di Tahun 2022 ini. 


Editor : Edhy Bidik Nasional