Kamis, 17 Maret 2022

Lantik Pengurus Bikers Muslim Butta Toa, Bupati Harap BMBT Senantiasa Jadi Cerminan Positif Bagi Masyarakat

Tags


BN Online Bantaeng, - Bikers Muslim Butta Toa harus senantiasa memberikan pencerahan terhadap lingkungan di sekitar dengan harapan agar semangat etos kerja yang telah ditunjukkan oleh BMBT dapat terus ditingkatkan. Demikian disampaikan Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin setelah melantik Pengurus Bikers Muslim Butta Toa periode 2022-2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (16/3).


“Banyak tantangan yang akan kita hadapi ke depan yang tentunya butuh dukungan dari seluruh elemen. BMBT ini juga menjadi bagian yang senantiasa memberi energi positif bagi lingkungan di sekitar”, kata Bupati.


Sementara itu, ketua Bikers Muslim Butta Toa, Ahmad B Ilyas mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Bupati Bantaeng yang telah memfasilitasi tempat dan meluangkan waktunya untuk bisa melantik Pengurus BMBT periode 2022-2024.


Dandim 1410 Bantaeng, Gatot Awan Febrianto juga menyampaikan pesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjadi cerminan yang baik bagi masyarakat, menunjukkan akhlak yang baik dan selalu memberi contoh positif di tengah lingkungannya.


“Ini adalah amanah, tugas kita menjadikan Bantaeng sebagai daerah yang semakin baik dan sehat, dan kita menjadi bagian dari hal tersebut”, ujarnya.


Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Kapolres Bantaeng, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Editor : Edhy Bidik Nasional