Jumat, 18 Maret 2022

Polres Bantaeng Berbagi Jum'at Berkah Inisiatif Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI

Tags


BN Online Bantaeng,-- Polres Bantaeng berbagi di hari Jumat berkah,kegiatan ini didasari dan inisiatif Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI.Dan pertama kalinya Kapolres Bantaeng berbagi di hari Jumat sekaligus menyapa warga dan mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan,serta melaksanakan vaksinasi.


Dalam kegiatan Polres Bantaeng berbagi,didukung oleh Anggota Polres Bantaeng.Dalam pelaksanaan Jumat berbagi oleh Polres Bantaeng, melibatkan seluruh Polres Bantaeng termasuk jajaran Polsek secara bergantian.


Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI mengatakan,"Adapun sasaran Polres Bantaeng berbagi ini adalah masyarakat kita yang betul betul membutuhkan uluran tangan di wilayah bantaeng, agama apapun, suku apapun,apabila layak kita bantu maka harus dibantu dengan ikhlas agar menjadikan manfaat,membantu warga dan sekaligus amal bagi yang sudah menitipkan nasi dos ini".Ucap Kapolres Bantaeng kepada Personil yang akan melaksanakan kegiatan berbagi.


Lebih Lanjut dia mengungkapkan Akbp Andi Kumara SH SIK MSI bahwa Kami berharap uluran tangan ini betul betul dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.


Bertepatan hari ini Jumat 18 Maret 2022, sejumlah 250 Nasi Dos dibagikan kepada warga yang kurang mampu oleh Tim yang terbagi 3 dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Bantaeng Kompol Muh Ramli.


Ada tiga tempat sasaran berbagi dengan sistem Patroli dan melihat serta menilai masyarakat mana yang betul betul membutuhkan, ucap Kompol Muh Ramli saat berbagi.


Ditambahkan oleh Kompol Ramli bahwa saat berbagi kami selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi Prokes dan apabila belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk segera Vaksin.


Tak lupa senantiasa mengingatkan terkait dengan penanganan Pandemi Covid 19 di Bantaeng. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, petugas mengarahkan agar segera melaksanakan Vaksinasi untuk melindungi diri dari Covid 19, Silakan bisa di klinik Polres Bantaeng atau di Puskesmas terdekat ujar Kompol M Ramli kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi sama sekali atau vaksinasi tambahan ( dosis 2 dan dosis 3).


Editor : Edhy Bidik Nasional