Rabu, 23 Maret 2022

Serah Terima Jabatan Polres Bantaeng AKBP Jafar Tontong di Ganti Kompol Aswar Anas,AKP Ida Ayu Made Ari di Gantikan AKP Hasanang,Ini Ungkapan Kapolres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Polres Bantaeng menggelar upacara Serah terima jabatan lingkup Polres Bantaeng yang berlangsung di halaman Polres Bantaeng,Rabu 23 Maret 2022


Diketahui ada dua pejabat yang serahterima saat ini yakni Kabag Ops dari pejabat Lama Akbp Jafar Tontong kepada Kompol Aswar Anas, S.Sos dan Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Ari S. Sos kepada AKP Hasanang SH.


Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf serta seluruh Personil Polres Bantaeng dan Jajaran.


Dalam amanatnya Kapolres Bantaeng memberikan Ucapan Trimakasih takterhingga dan Rasa Hormat kepada para Pejabat Lama khususnya kepada Akbp Jafar Tontong yang akan memasuki masa Purnabakti dan kepada Akp Dayu yang karena kinerja dan Dedikasinya sehingga mendapat reward dari Pimpinan Polri sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep.


Selanjutnya Kapolres memberikan Ucapan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Pejabat Baru yakni Kompol Aswar Anas S.Sos dan Akp Hasanang SH di Polres Bantaeng, segera menyesuaikan dan laksanakan Tugas.


“Tentunya dengan pengalaman Saudara bertugas pada tempat sebelumnya dapat memberikan yang terbaik untuk Institusi Kepolisian khususnya Polres Bantaeng,  segera kenali dan bangun Komunikasi baik Internal maupun Eksternal Polres Bantaeng” ucapnya.


Selain Tugas Pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, juga saat ini yang takkala pentingnya adalah Penanganan Pandemi Covid 19.


Editor : Edhy Bidik Nasional