Kamis, 17 Maret 2022

Silahturahmi dan Kunjungan Kerja DPC Organda Kabupaten Bogor

Tags



BN Online, Bogor - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Bogor  mengadakan kunjungan kerja (kunker) dan silahturahmi di tingkat Kabupaten, di Setu Lembur Kuring, Kabupaten Bogor, Selasa (16/3/2022). 

Silahturahmi ini untuk mewujudkan kualitas kinerja DPC Organda selain itu juga untuk meningkatkan peran aktif berorganisasi dan kekompakan yang solid dijajarannya.

Acara yang berlangsung road show dari DPC Kabupaten Bogor ini turut dihadiri para pengurus DPC khususnya wilayah sekabupaten dan Kota Bogor.

Ketua I DPC Organda H. Wawan Gumelar, menjelaskan, silahturahmi ini kami membahas masalah angkutan umum, bagaimana caranya angkutan umum ini bangkit kembali seperti semula seperti sebelum wabah pandemi melanda negeri kita.

"Dalam rangka mewujudkan kepedulian, bagaimana agar angkutan umum itu bisa maju. Dalam silahturahmi ini kami membahas bagaimana caranya angkutan umum ini bisa mewujudkan dan menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan perekonomian warga kabupaten Bogor, khususnya bidang organda," tutur Wawan.

Sekretaris DPC Organda Kabupaten Bogor,  Heriadi,  menambahkan,
"Kita kembali jalin silahturahmi, kepada teman-teman wilayah,' seperti Bogor Selatan, Bogor Utara. Kita gantian lakukan Road Show yang terjalin guna mempererat silaturahmi. Tentunya dalam silahturahmi ini saya berharap, kita selalu menjaga Prokes agar kita terhindar dari virus Covid - 19." ujar Heriadi.

Inilah, sambungnya,  jalinan kasih silahturahmi kali semoga tetap terjalin dengan baik.Untuk mewujudkan pemulihan angkutan umum kembali, kita jalin silahturahmi dengan baik dan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan pemerintah.

"Harapan ke depan untuk Organda adalah bisa meningkatkan pelayanan, jelas sekali Organda ini  untuk meningkatkan kwalitas angkutan umum, guna membantu bagi kalangan masyarakat luas, agar tetap terjaga dengan bai," tutup Wawan.
(Maya).