Senin, 21 Maret 2022

SMPN I Bangil Kabupaten Pasuruan Tempatnya Siswa Berprestasi

Tags

SMPN I Bangil Kabupaten Pasuruan

BN Online, Pasuruan-- Berprestasi tidak harus ditunjukkan dengan nilai akademik yang tinggi. Tetapi prestasi bisa diraih dari mana saja. Bahkan meski di tengah keterbatasan.


Seperti SMPN I Bangil  Kabupaten Pasuruan, banyak sekali prestasi yang diperoleh para siswa-siswinya. Sekalipun dalam kondisi pandemi tidak  melunturkan semangat siswa-siswinya untuk terus berprestasi. Contoh terakhir di bulan lalu telah melakukan pameran SPENSABA SCIENCE PRENEUR CAMP (11-13). Pameran sains ini berdampak sangat besar kepada sekolah Kami, dan akan berimbas serta memotivasi sekolah yang ada di Bangil khususnya juga Kabupaten Pasuruan umumnya," ucap Kepala Sekolah SMPN I Bangil Hj. Prapti, S.Pd., M.Pd. Saat di temui media ini disela-sela kesibukan bliau. Jumat, (18/03/2022).

Kepala Sekolah SMPN I Bangil Kabupaten Pasuruan Hj. Prapti, S.Pd., M.Pd.


"Kami sebagai tenaga pendidik terus berusaha menciptakan siswa yang berprestasi baik ditingkat Kabupaten, provinsi bahkan ke taraf nasional," tambahnya

SMPN I Bangil Kabupaten Pasuruan Nampak Dari Depan


Perlu diketahui juga salah satu siswa kami yaitu Muhamad Hanif Ramadhan telah berhasil menyabet gelar tingkat internasional, yakni top skor dan pemain terbaik dalam ajang laga Singa Cup di Singapura dan masih banyak lagi siswa-siswi kami yang berprestasi di bidang lainnya," ungkap Bu Prap panggilan akrab Kepsek SMPN I Bangil.

Muhamad Hanif Ramadhan


Selain siswa yang berprestasi, kami juga memiliki guru yang kompeten, berkualitas dan profesional, oleh karena itu, jika ingin anaknya menjadi siswa berprestasi segera bergabung dengan SMPN I Bangil Kabupaten Pasuruan. 


Editor: Haidir Sabaruddin