Kamis, 28 April 2022

Apr 28, 2022 DPW Partai Aceh (PA) Kota Langsa Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim dan Masyarakat

Tags

Apr 28, 2022  DPW Partai Aceh (PA) Kota Langsa Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim dan Masyarakat
BN Online ; Langsa – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Langsa menggelar buka puasa bersama, tausiah, dan santuni anak yatim, anak piatu, dan yatim piatu sebanyak 150 orang. Sementara tausiah disampaikan oleh Tgk Muhammad.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPW-PA Jalan Prof.Majid Ibrahim Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Kamis (28 April 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa Usman Abdullah,SE yang juga walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Seketaris DPW PA Adlin Furqan, Bendahara DPW PA Bu Dedek.

Selain itu tampak juga hadir Ketua Dewan Pimpinan Sago (DPS) Partai Aceh dari lima Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa. Ketua dan anggota tim sawe Gampong DPW PA Langsa, Wakli ketua Tuha Peut Partai Aceh M.Isa serta para undangan lainnya yang terdiri dari unsur masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE dalam arahan sambutannya mengatakan, “kegiatan yang terlaksana hari ini, sebut dia, merupakan ajang mempererat tali silaturahmi para kader Partai Aceh (PA)  se kota Langsa.

Melalui pertemuan buka puasa ini, saya harapkan para kader Partai Aceh dapat terus bekerja dengan penuh semangat membawa dan menjadikan Partai Aceh yang merupakan partai lokal yang tidak dimiliki daerah lain ini kearah yang lebih baik, mendapat simpati dari semua kalangan masyarakat.

Karena itu, tambah Ketua DPW PA Kota Langsa yang juga walikota ini, mari terus kita berbuat untuk kepentingan masyarakat khususnya kota Langsa dan Aceh pada umumnya, pungkas Ketua DPW PA Kota Langsa Usman Abdullah.

Partai Aceh sebagai partai lokal memang partai rakyat, khususnya masyarakat yang tinggal di serambi mekah. Anak yatim yaitu anak para suhada yang ditinggalkan ayahnya gugur saat konflik Aceh.

Mereka menjadi bagian penting untuk diberikan kepedulian oleh Pimpinan dan pengurus yang ada di Partai tersebut, hal ini terbukti dimana melalui gelar buka puasa bersama pada hari ini, ikut juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada para anak yatim.

Disisi lain, masyarakat khususnya kota Langsa juga telah merasakan dampak kemajuan di berbagai bidang baik di bidang pembagunan infra struktur maupun keagamaan dibawah kepemimpinan Umara yang merupakan pimpinan yang berasal dari Partai Aceh (PA).

Karena itu, apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan yang berasal dari Partai Aceh tersebut dapat terus dipertahankan kedepannya demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat yang ada di Aceh. 

Penulis : (Surianto)
Editor    : Riga Irawan Toni