Jumat, 22 April 2022

Diskumdag bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK, Menggelar Festival Ramadhan,Berlangsung di Area Parkir Mall Pelayanan Publik

Tags


BN Online Bantaeng,--Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dengan segala amalan - amalan yang kita lakukan,Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng menggelar kegiatan Festival Ramadhan di mulai tanggal 12 sampai dengan 22 April 2022.


Dengan mengambil tema," Ramadhan Festival sebagai momentum untuk mencetak  Generasi Islam yang intelek dan berakhlak".


Festival Ramadhan di ikuti oleh anak - anak Sekolah Dasar/ TK yang berada di Kabupaten Bantaeng dengan beberapa lomba yang di ikuti di mulai dari tanggal 12 April sampai 22 April 2022.


Jenis lomba yang di perlombakan dalam Festival Ramadhan yaitu Lomba Adzan Tingkat Sekolah Dasar,Hafalan Surah - Surah Pendek Tingkat TK,Dai Cilik SD,Mewarnai Tingkat TK dan SD,Lagu Religi SD,Rangking 1 Tingkat SD,Lomba Trend Busana Ramadhan 2022 Tingkat Paud/ TK/ SD, dan yang terakhir Pentas Seni,Sanggar Sekolah.


Area Parkir Mall Pelayanan Publik menjadi salah satu lokasi kegiatan Festival Ramadhan dengan luasnya  tempat parkir ini,yang berada di jalan Raya Lanto kelurahan malilingi kecamatan bantaeng kabupaten bantaeng.


"Selain menjadi tempat parkir roda dua maupun roda empat Mall Pelayanan Publik ini juga bisa di jadikan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten bantaeng".Ucap salah satu ASN yang kesehariannya di Mall Pelayanan Publik, Jum'at 22 April 2022.


Menurut Dia,"Silahkan di gunakan area parkir ini jika manfaatnya sangat baik,apalagi ini di Bulan Suci Ramadhan,dan kegiatan Pestival Ramadhan sangat nampak dari luar jalan poros sehingga yang ngabuburit pada bulan suci ramadhan bisa terhibur".Kata ASN ini.


Berharap," semoga area parkir mall pelayanan publik bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten bantaeng jika punya kegiatan,tidak usah jauh -jauh".Tutupnya.







Editor : Edhy Bidik Nasional