Jumat, 15 April 2022

Kadishub Makassar Turun Langsung Urai Kemacetan di Jl. AP. Pettarani

Tags



BN Online, Makassar---Beberapa bulan ini sejumlah laporan tentang kemacetan terus dikeluhkan oleh masyarakat di Kota Makassar. Mulai saat jam berangkat kerja pada pukul 07.00 pagi dan saat pulang kerja pukul 16.00 sore hari.


Kadishub Kota Makassar, Iman Hud saat melintas di jalan AP.Pettarani melihat penumpukan kendaraan di U-TURN tepat depan Kantor POS Pettarani, Kamis (14/04/2022) siang.


Melihat hal tersebut, Kadishub Kota Makassar, Iman Hud langsung turun dari kendaraan Dinasnya dan mengatur arus lalu lintas yang semakin lama terus mengalami kepadatan.


“Saat melewati jalan A.P Pettarani bersama jajaran saya. Saya, melihat kepadatan terjadi di depan U-TURN Kantor DPRD Kota Makassar. Tentu saja, sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar saya spontan turun langsung mengatur arus lalu lintas yang ada. Dan ini jugakan sebagian dari tanggung jawab saya” Ujar Iman Hud usai mengatur arus lalu lintas.


Seluruh pengendara baik roda dua dan roda empat bisa tetap mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada. Agar arus lalu lintas tetap bisa berjalan dan tidak saling menghambat, harap Iman Hud.(**)