Minggu, 17 April 2022

Polres Bantaeng Berikan Pengamanan Kepada Umat Kristiani di Hari Raya Paskah 2022

Tags


 

BN Online Bantaeng,----Polres Bantaeng lakukan pengamanan di Hari Raya Paskah 2022 di beberapa Gereja yakni Katolik, Protestan, Gereja Toraja Jemaat Bantaeng yang berlangsung di Hari Kamis April sampai dengan 17 April 2022.


AKP SUHARDI HASYIM SH ( Kasat Binmas ) mengatakan,"Kami dari Pihak Keamanan khususnya Polres Bantaeng memberikan Pelayanan kepada Warga Masyarakat khususnya Ummat Kristen pada Pertingatan Hari Raya Paskah Tahun 2022".Ucap Kasat Binmas 


Lebih lanjut Kasat Binmas,"Sesuai arahan dan Petunjuk dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH, SIK, MSI, pada Peringatan Hari Raya Paskah 2022 dalam wilayah Kab Bantaeng, Personil Polres Bantaeng melaksanakan Pengamanan dan Patroli pada 3 Gereja guna memberikan kepedulian dan pengamanan dari pemerintah dan Kepolisian kepada umat Kristen yang sedang menjalankan ibadah menjadi lebih khidmat". Lanjutnya.


Sementara itu NIKOLAUS PAUS :( Ketua Depas Gereja Katolik )menyampaikan,"Kami mewakili Pengurus dan Jemaat Gereja Katholik Kab Bantaeng menyampaikan Ucapan  Terimakasih Kepada Petugas Keamanan Khususnya Polres Banteng yang telah membantu melancarkan Perayaan Ibadah Kami mulai dari Hari Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah tadi malam sampai pada hari ini Puncak Raya Paskah".Ucap Nikolaus Paus.


"Saya kira ini adalah Dukungan yang baik sehingga kami bisa beribadah secara Kondusif dan memberikan kenyamanan bagi seluruh Jemaat Gereja.Semoga tahun tahun kedepan kita semua diberikan Kesehatan sehingga dapat beribadah dengan Aman, Nyaman dan Kondusif".Terangnya 


Editor : Edhy Bidik Nasional