Jumat, 22 April 2022

Polres Bantaeng Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Aspol Perintis Makassar

Tags


BN Online Makassar, Pasca kebakaran Asrama Polisi (Aspol) Perintis pada hari Rabu sore, tanggal 20 April 2022, Sejumlah pihak menunjukkan rasa simpatik dan peduli atas peristiwa tersebut.


Diketahui, Peristiwa kebakaran itu menghanguskan 32 rumah petak di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 


Rasa peduli juga timbul dari seluruh personil polres Bantaeng dengan menyisipkan rejeki untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran itu.


Tercatat Polres Bantaeng menyalurkan dengan mengantar langsung dari Bantaeng ke Makassar  bantuan berupa:

- Beras sebanyak 1.600 Kg.

- Air mineral botol sebanyak 100 Dos

- mie instan 199 Dos.


Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada tim penyaluran bantuan yang diterima oleh Bripka Matius Rengkeng Ba Gutmat Ro Log Polda Sulsel.


PJU yang ikut hadir menyaksikan penyerahan bantuan itu adalah Kabag SDM Polres Bantaeng, Kompol Kuswanto,SH, Kasat reskrim AKP Burhan SH, Kasat lantas AKP Hasanang SH, Kanit regident IPTU Deni Kurniawan SH


Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si. menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah di himpun atas kesadaran dan rasa peduli dari anggota polres Bantaeng, dan mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban kepada saudara saudara kita yang tertimpa musibah