Kamis, 30 Juni 2022

Bupati Bantaeng Terima Piagam Penghargaan Terbaik Kedua Tata Kelola Penyaluran DAK Fisik Sulsel 2021

Tags


BN Online Bantaeng, - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menerima kunjungan rombongan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bantaeng yang datang dalam rangka melakukan diskusi terkait upaya percepatan penyerapan APBN yang dialokasikan di Kab. Bantaeng. Rombongan diterima di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (29/6).


Pada kesempatan itu, Bupati juga menerima langsung Piagam Penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan, Kementerian Keuangan melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulsel, kepada Kabupaten Bantaeng yang mana menjadi terbaik kedua di Sulawesi Selatan dalam hal kinerja Tata Kelola Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Sulsel 2021.


Bupati mengatakan bahwa piagam tersebut akan menjadi motivasi bagi kita semua khususnya teman-teman pengelola untuk bisa mempertahankan, dan semoga bisa semakin baik lagi ke depannya. “Saya jga mengucapkan terima kasih dan hormat khususnya kepada Pemerintah Pusat yang berkomitmen untuk memberi supporting ke Pemerintah Daerah agar bisa survive melalui penyaluran dana APBN”, ujar Bupati.


Terakhir Bupati juga menambahkan bahwa peran masyarakat menjadi sangat penting dalam pengawasan dan pemanfaatan APBN.


Sumber Humas Pemda Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional