Rabu, 22 Juni 2022

Ini Yang Dilakukan Dr.Razman Arif Nasution Ketika Bertemu Dokter Ricard Lee di Pengadilan Jakarta Pusat

Tags



BN Online, Jakarta - Dr.Razman Arif Nasution yang juga merupakan mantan pengacara Dokter Ricard Lee berteriak-teriak saat bertemu Dokter Ricard Lee dan Tim kuasa hukumnya di pengadilan Jakarta Pusat, Selass (21/6/2022).


Sebelum memasuki ruang persidangan Razman Arif Nasution berteriak-teriak agar Dokter Ricard Lee yang juga mantan kliennya agar segera di tangkap dan di penjarakan.

Karena menurut Razman Ricard Lee sudah banyak melakukan kesalahan dan sudah banyak merugikan saya."Jelas Razman di depan para awak media.


Saat diteriakin Razman,Ricard Lee hanya duduk terdiam dan tersenyum saat disapa para awak media.


"Apa sih sebenarnya yang pak Razman inginkan, padahal saya sudah cukup bersabar dicaci maki, difitnah, dihujat di depan para awak media saya hanya diam. Saya tidak perlu dibela dan membela diri. Dari bulan Desember, Januari, Februari, Maret, April dan bulan Mei beliau melakukan gugatan. Karena saya sudah cukup diam dan bersabar,akhirnya saya mulai angkat bicara di bulan Mei.


Sekian banyak saya di dzalimi,di cemarkan nama baik saya tidak pernah sedikitpun membalas.Banyak teman -teman saya mengatakan"gila lu baik banget."ucap Ricard Lee.


Sekarang giliran saya yang menggugat balik Razman,karena saya sudah merasa dirugikan materi dan imateril.Maka dari itu,kami sudah hitung itu lebih dari 500 miliar.Nama baik saya dan skincare produk saya di bilangnya adalah klinik abal-abal.Jadi saya merasa tersinggung.Saya berhak mencabut kuasa hukum dan diganti dengan kuasa hukum yang baru."jelas Ricard.


Menurut kuasa hukum Ricard Lee,Syamsul Bahri Rajam,permasalahan Ricard Lee masih rancuh,klien kami tidak cepat mengambil keputusan.Dan hakimpun tidak cepat 

mengambil keputusan dalam mediasi karena akan menjadi bias.Bagaimana hakim mau mengambil keputusan,karena mediasi belum ada titik temu maka mediasi dianggap gagal karena permasalahannya masih bias.apakah Ricard Lee sebagai usaha pribadi atau dia sebagai owner atau sebagai perwakilan PT.Klien kami tidak mungkin mengambil keputusan dengan cepat.karena ke khawatiran kami,kalau kami mengambil keputusan dengan cepat akan oper leating.Karena mediasi ditolak pihak penggugat dan tidak ada titik temu,maka mediasi kali ini dianggap gagal.


Intinya mediasi kali ini gagal dan ditunda.Mungkin dua minggu kedepan persidangan akan kembali dilanjutkan dan kami hanya menunggu panggilan dari pihak pengadilan.Syamsir Bahri Rajam juga meminta maaf kepada semua pihak atas ketidak nyamanan dengan adanya keributan tadi diluar sebelum persidangan di mulai,khususnya kepada pihak pengadilan Jakarta pusat,kepada para awak media,umumnya kepada semua pihak , "tutur Syamsul Bahri.(maya)