Selasa, 21 Juni 2022

JALIN SILATURAHIM DENGAN MITRA KARIB, KODIM 0106/ GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL

Tags

JALIN SILATURAHIM DENGAN MITRA KARIB, KODIM 0106/ GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or buka kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dengan segenap mitra karib di Aula
Makodim, jalan Lut Tawar, Kec Lut Tawar Kab, Aceh Tengah. Selasa (21/06/22).

"Mewujudkan binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan jaring mitra karib di wilayah guna mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi apkowil".

Kepala staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S,Or menyampaikan sebagai aparat teritorial di wilayah dalam melaksanakan program kerja, juga diharapkan menjadi landasan dalam meningkatkan kinerja kodim 0106/Ateng untuk masa yang akan datang.
Penyelenggaraan kegiatan pembinaan jaring mitra karib TA 2022, perlu menjadi perhatian kita bersama, pentingnya perhatian keterpaduan, kerjasama dan kepedulian terhadap setiap pelaksanaan tugas untuk mendukung  aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa kodim 0106/Ateng.

Lanjutnya, kegiatan ini agar benar - benar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, sehingga mampu memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan kemanunggalan TNI- Rakyat. Kita sadari bersama - sama bahwa untuk mencapai tugas pokok yang optimal maka perlu ditingkatkannya hubungan kerja yang harmonis antar Jaring dan Babinsa".Ucap Kepala Staf Kodim 0106/Ateng".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, Para Perwira Seksi Kodim 0106/Ateng Dan para Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Perwakilan Mukim se kab Aceh tengah, Perwakilan Reje/Kepala Desa dan Perwakilan Imam Desa.

Editor : Riga Irawan Toni