Rabu, 03 Agustus 2022

FORUM KADER BELA NEGARA JAKARTA UTARA APRESIASI LANGKAH HADI TJAHJANTO

Tags




BN Online, Jakarta Utara, Kepala Bakorda Forum Kader Bela Negara (FKBN), Dudi Anjung Satriadi mengapresiasi langkah yang telah dilakukan olah Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto dalam pelaksanaan reformasi Agraria.Kerja cepat,kerja tuntas."Jelas Dudi saat ditemui para awak media.Rabu (2-8-2022).


Menurut Dudi, Marsekal Hadi merupakan sosok tepat yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk mengemban tugas sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang(ATR).


"Karena dalam kepemimpinannya mampu  memberantas mafia tanah yang sangat meresahkan dan telah banyak merugikan masyarakat."ujar Dudi.


Seperti diketahui, lanjut Dudin, FKBN Jakarta Utara merupakan organisasi yang konsisten dalam mengawal dan mengadvokasi permasalahan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) di Jakarta Utara. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih  atas kehadiran Menteri ATR di kelurahan Semper barat,Jakarta Utara (Semper Barat) 02 /08 / 2022, sekaligus membagikan Sertifikat tanah dari rumah ke rumah (secara Door to Door).


Dudi menambahkan, sejak Kementerian ATR dibawah komando Marsekal Hadi Pelayanan birokrasi di Badan Pertanahan Nasional semakin baik dan  mempermudah masyarakat untuk mengurus sendiri sertifikat tanahnya ke BPN. 

"kepemimpinan Pak Hadi mengembalikan kepercayaan Publik kepada BPN. Kami sebagai masyarakat akan terus mengawal Langkah dan kerja Marsekal Hadi."Pungkas Hadi. 


Hal serupa juga diungkapkan oleh Hayatul Afif, S.H selaku kuasa Hukum (Kabid Polhukam FKBN-JU) menyampaikan,"Kami akan konsisten mengawal dan mengadvokasi masyarakat Jakarta utara yang mengalami permasalahan dalam pengurusan sertifikat tanah" tegas Afif.(*Maya)