Jumat, 05 Agustus 2022

Kapolsek Linge resmi membuka Turnamen Bola Voli di simpang Tiga Uning.

Tags

Kapolsek Linge resmi membuka Turnamen Bola Voli di simpang Tiga Uning. 
BN Online ; Linge Aceh Tengah- Kapolsek Linge dan DANRAMIL 05 Isaq Kecamatan Linge Jum'at   (5/8/2022) Resmi buka turnamen voli di Kampung Simpang Tiga Uning.

Turnamen Bola Voli tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebagai hiburan masyarakat khsusus di kecamatan Linge di kemukiman gelung perajah,

Hadir dalam pembukaan turnamen Bola Voli tersebut, Bhabinkamtibmas dari Polsek Linge,dan personil Polsek Linge serta anggota KORAMIL 05 lsaq kecamatan Linge.

 Kapolsek Linge menyambut baik atas selenggaranya Turnamen Bola Voli di Simpang Tiga Uning ini. Dirinya menyebut, turnamen ini juga bagian dari upaya pembinaan cabang olahraga khususnya Bola Voli. Para generasi muda,dan melakukan pembinaan untuk meningkatkan potensi Sumver Daya Manusia (SDM)nya, sehingga pemain atau atletnya dari lokal, bukan dari luar.
"Pemainnya harus dari lokal semua, jangan sampai ada yang dari luar. Turnamen ini diikuti clup Bola Voli dari Kelurahan masing  kecamatan dalam kabupaten Aceh Tengah yang terdiri dari lima kecamatan: yaitu kecamatan Linge  Linge,kecamatan Bintang,kecamatan Pegasing,kecamatan jagong jeget,dan Kecamatan Atu Lintang sebutnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemuda/pemudi kampung simpang tiga Uning dan semua pihak, atas terselenggaranya turnamen ini. Mari semarakan rangkaian kegiatan yang ada di Kecamatan Linge Aceh Tengah kampung simpang tiga uning, dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemuda/pemudi dan saya lihat antusias peserta maupun penonton luar biasa, meskipun cuaca kurang mendukung karena panasnya terik matahari, ungkapnya.
Lanjutnya Linge menuturkan, turnamen voli ini diikuti 60 Clup,dan harapannya tetap jaga sporitas dan keamanan demi keselamatan kita semua tutupnya.

Ketua panitia Sahrul Isan mengucapkan terima kasih banyak kepada Muspika Kecamatan Linge yang sangat mendukung pelaksanaan turnamen ini terkhusus camat Linge,Kapolsek Linge serta anggota, dan Danramil 05 kecamatan Linge berserta anggota,juga pihak-pihak yang telah  berpartisifasi kepada pemuda/pemudi kampung Simpang Tiga Uning tutupnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni