Sabtu, 06 Agustus 2022

Kapolsek Uluere pantau langsung Peristiwa Kebakaran di SD Inpres Morowa Desa Bonto Mate'ne

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolsek Uluere Polres Bantaeng, IPDA Muhammad Ali S.Sos bersama Personil dan Bhabinkamtibmas Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Turun langsung memantau peristiwa Kebakaran yang terjadi pada hari sabtu, 6 Agustus 2022 sekira pukul 12.00 WITA.


Kebakaran tersebut terjadi di salahsatu Sekolah dasar (SD) di Kabupaten Bantaeng yakni di SD Inpres Morowa, Desa Bonto Mate'ne Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.


Menurut Kapolsek Uluere saat berada di TKP kebakaran mengatakan bahwa penyebab pasti penyebab kebakaran belum diketahui sambil menunggu hasil oleh TKP oleh Tim Identifikasi Polres Bantaeng.


"Kami belum tahu apa penyebabnya namun saat ini rekan dari Tim Identifikasi Polres Bantaeng masih bekerja", Ungkap Kapolsek.


Dia menjelaskan saat ini tindakan yang diambil yakni mengamankan TKP dulu termasuk barang barang milik Sekolah dengan memasang police line.


"Saat terjadi kebakaran sejumlah warga dan guru,turut membantu mengamankan keluar dari area sekolah guna menghindari kebakaran dan kerugian yang lebih besar", Ucap Kapolsek.


Kapolsek memastikan tidak terdapat korban  jiwa maupun koban luka  baik dari siswa, guru atau warga saat terjadi Kebakaran.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional