Jumat, 05 Agustus 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Keberhasilan Mirwandi Arinosar motivasi bagi atlit Gayo

Tags

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Keberhasilan Mirwandi Arinosar motivasi bagi atlit Gayo
BN Online ; Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan Mirwandi Arinasko salah seorang putra Gayo yang telah mengharumkan nama Dataran Tinggi Gayo dalam ajang pertarungan One Pride MMA yang berlangsung di Istora Jakarta beberapa waktu lalu.

Kehadiran Mirwandi Arinasko yang kerap disapa Wandi Gayo langsung disambut oleh Drs. Haili Yoga, M.Si di ruang kerjanya. Rabu (03-08-2022). Dalam pertemuan itu Pj. Bupati Bener Meriah mengungkapkan kebanggaannya dengan capaian prestasi Mirwandi Arinasko hingga ketingkat Nasional.
“Saya pribadi dan Pemerintah serta Masyarakat Bener Meriah mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah di ukir oleh adik kami Mirwandi Arinasko. Mudah-mudahan prestasi yang diraih Wandi ini menjadi contoh dan motivasi kepada atlet-atlet Goya di Tanah Gayo ini,”harap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Haili Yoga juga memberikan support kepada  Mirwandi Arinasko untuk terus bersemangat dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya dan jangan cepat berpuas diri, tetap berlatih. “teruslah semangat Mirwandi Arinasko doa kami masyarakat Gayo selalu menyertaimu,”kata Pj. Bupati Bener Meriah itu kepada Mirwandi Arinasko.

Sementara itu dalam pertemuan itu Mirwandi Arinasko mengucapkan terimakasih atas dukungan bupati dan masyarakat Bener Meriah terkhusunya masyarakat Gayo yang telah diberikan kepada dirinya. Dia juga menyampaikan bahwa dalam minggu ini dia akan bertemua dengan KONI Aceh, dan kemungkinan katanya dirinya akan mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Nasional  (PON) yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni