Sabtu, 06 Agustus 2022

Polres Lhokseumawe Bersama Bhayangkari Gelar Gotong Royong di Pantai Lancok

Tags

Polres Lhokseumawe Bersama Bhayangkari Gelar Gotong Royong di Pantai Lancok 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe bersama pengurus Bahyangkari Cabang Lhokseumawe menggelar bakti sosial berupa gotong royong membersihkan lokasi wisata pantai Lancok, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (6/8/2022).

Hadir pada kegiatan ini, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki, Ismanto, SIK, Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, pejabat utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH, sejumlah personel serta pengurus Bhayangkari lainnya.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Polwan ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bahyangkari (HKGB) ke 70," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM.
Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga menyerahkan peralatan gotong royong dan tempat sampah kepada perangkat Gampong Lancok.

"Tujuan dari bakti sosial ini, untuk menjadikan lokasi obyek wisata pantai Lancok terbebas dari sampah, sehingga akan terbentuk lingkungan yang sehat dan bersih," pungkasnya.

Selain itu, Kat Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bendera Merah Putih kepada perangkat Gampong Lancok untuk dikibarkan selama bulan Agustus 2022 dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Editor : Riga Irawan Toni