Senin, 26 September 2022

DANDIM 0106/ ACEH TENGAH SERAHKAN 1( SATU) UNIT VACUUM CLEANER KE MASJID KUBA BEBESEN.

Tags

DANDIM 0106/ ACEH TENGAH SERAHKAN 1( SATU) UNIT  VACUUM CLEANER KE MASJID  KUBA BEBESEN.
BN Online ; Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyerahkan satu unit vacuum cleaner ke Masjid Kuba Bebesen, di  Kecamatan Bebesen Kab, Aceh Tengah. Senin (26/09/22).

Sebelum memberikan bantuan vacum cleaner dan jajarannya melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat setempat,  
Pemberian vacuum Cleaner ini merupakan bantuan dari Bapak Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dengan maksud untuk meringankan pekerjaan para pengurus masjid dalam memelihara dan menjaga kebersihan serta kesucian tempat ibadah dalam melaksanakan sholat berjamaah.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan terima Kasih kepada masyarakat bebesen ini yang menerima kami dengan baik dari kodim, karena anggota Kodim bayak dari luar daerah dan ada juga asli pribumi, kami merasa bangga melaksanakan sholat disini dimana Masjid Kuba bebesen ini adalah Masjid yang pertama di wilayah Aceh tengah yang mempunyai sejarah selain sejarah kerajaan Linge.
Kegiatan ini adalah menyalurkan Pemberian vacum Cleaner dari Bapak Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, sebagai  wujud kepedulian TNI dengan masyarakat di tempat-tempat Ibadah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepda Allah S.W.T.

Imam Mesjid  Kuba Tgk.syehrudin Suara mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana atas perhatian dan kepeduliannya terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah jajaran Kodim 0106/Ateng semoga dengan adanya bantuan vacum Cleaner ini dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan dalam memelihara serta menjaga kebersihan masjid kuba ini.

Lanjutnya, Dengan Kehadiran Komandan Kodim  0106/ Aceh Tengah beserta anggota kami merasa lebih dekat karena  saat ini TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiata di desa, semoga TNI tetap jaya dan solid sebagai benteng Negara"Ungkapnya".

Editor : Riga