Senin, 12 September 2022

Murid UPT SPF SDI Baraya 1 Tampil Mendongeng di Festival Makassar F8 Anjungan Pantai Losari



BN Online, Makassar-Perhelatan Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2022 (Makassar F8) yang digelar Pemerintah Kota Makassar di anjungan Pantai Losari, Minggu 11 September 2022.


Salah satu siswa SD Inpres Baraya 1 Makassar bernama Faraisya Shawaliah merupakan seorang siswi yang menjadi Duta Baca Perpustakaan Cerdas mewakili UPT SPF SD Inpres Baraya 1 Makassar, dengan penuh percaya diri dan berkat bimbingan gurunya, tampil  mendongeng di acara Makassar F8. 



Kepala Sekolah UPT SPF SDI Baraya 1 Makassar, Hj.Jahidah sangat bangga dan bersyukur melihat antusias muridnya dapat begitu percaya diri tampil di perhelatan akbar ini.


"Makassar F8 merupakan festival internasional yang mana memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat mengambil bagian kecil dari kegiatan tersebut, guna menyukseskan dan mendukung acara tersebut",ucapnya.



Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tim Dongkel dan Ibu Kepala Dinas Perpustakaan kota Makassar, karena telah memberikan ruang dan kesempatan bagi kami untuk menampilkan salah satu talenta peserta didik kami dalam mendongeng, " ucapnya


Olehnya itu, Hj.Jahidah berharap semoga kedepan perpustakaan UPT SPF SD Inpres Baraya 1 Makassar akan selalu mendapat dukungan dan bimbingan dari Dinas Perpustakaan dan Disdik Kota Makassar," tutupnya.


Editor : Anas