Rabu, 14 September 2022

Pembagian BLT - BBM Desa Pattallassang disaksikan Langsung Kepala Desa Subhan SE MM

Tags


BN Online Bantaeng,---Pemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng,Hari ini melaksanakan kegiatan pembagian BLT - BBM di Aula Kantor Desa Pattallassang,Rabu 14 September 2022.


Menurut Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang Bripka Andi Amran," Kegiatan pembagian BLT-BBM dilaksanakan dalam dua tahap, yakni pada tahap I bulan september,untuk BBM Rp. 150.000 dan tahap II bulan oktober untuk BBM Rp.150.000,-, serta uang beras selama dua bulan,Bulan September - Oktober Rp. 200.000Jadi total yang diterima warga / orang Rp. 500.000,- / KK dengan Jumlah 155 orang penerima manfaat warga Desa. Pattalassang Kec. Tompobulu Kabupaten Bantaeng".Ucap Andi Amrank.


Lebih lanjut Andi Amran mengatakan bahwa "Kegiatan tersebut merupakan salah Program Perioritas Pemerintah dalam hal Ini Bapak Presiden RI, guna membantu masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM serta Pandemi Covid - 19, dan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya warga Desa. Pattallassang".Jelasnya.


Tidak menutup kemungkinan, Kata Andi Amran, pada kegiatan pembagian BLT-BBM tersebut ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, apabila ada warga yang merasa berhak menerima bantuan namun namanya tidak terdaftar, karena daftar nama penerima bantuan langsung dari pusat.Jadi bukan Pemerintah Desa. Pattalassang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, Yang menentukan Kebijakan".Kata Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang.


Turut hadir dalam kegiatan Pembagian BLT - BBM Kepala Desa. Pattalassang SUBHAN, SE. MM, HAMRI ( Staf PT. Pos Indonesia),AIPTU HUSAIN ( Kanit Dalmas II) Selaku Pengawalan Bantuan BLT,SERTU AHMAD RAMLI ( Babinsa Desa. Pattalassang),BRIPKA ANDI. AMRAN ( Bhabinkamtibmas Desa. Pattalassang) dan Sekdes Pattallassang And Kadir S.Pdi.






Editor Edhy Bidik Nasional