Jumat, 21 Oktober 2022

Ciptakan Kemanunggalan Bersama Rakyat, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Jumat Bersih.

Tags

Ciptakan Kemanunggalan Bersama Rakyat, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Jumat Bersih.
BN Online ; Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106/Ateng Sertu Iik Agus C sedang melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih di Mushola Al Muslim bertempat didesa binaan desa Teluk one one Kec Lut Tawar Kab Aceh Tengah.Jumat (21/10/22).

Dalam kesempatan itu, Sertu Iik Agus C mengharapkan kepada masyarakat agar kegiatan jum'at bersih ataupun gotong royong seperti ini agar rutin dilaksanakan. untuk memupuk kebersamaan juga dapat menumbuhkan rasa gotong royong sebagai wujud cinta tanah air.
"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap mendampingi masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan

“Kagiatan ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” karena kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan maka lingkungan, perkarangan  selalu bersih asri dan indah di pandang” tuturnya.

Di akhir kegiatan gotong royong Jum'at bersih Hamzah salah seorang Pengurus Mushola  Al muslin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat atas kehadiran dan bantuan tenaga serta keringat yang menjadi bukti kebersamaan TNI bersama rakyat, semoga kegiatan rutin kita laksanakan setiap Jumat demi kenyamanan Beribadah" Ungkapnya".


Editor : Riga irawan toni