Senin, 31 Oktober 2022

Perayaan Ulang Tahun Sekolah Dasar Telkom VIII Penuh Warna

Tags


 

BN Online, Makassar - Tema : 

Sewindu Perayaan Ulang Tahun SD Telkom Ajang Kreatifitas Seni, Olahraga dan Fesyen 




Hari Ulang Tahun Sekolah Dasar Telkom Makassar VIII diadakan di halaman SD Telkom Makassar 12-13 Oktober 2022 dibuka oleh Kepala Sekolah Hardy, ST.,S.IP.,MH Disertai Ketua Panitia Hasrida Sudirman, S.Pd berserta seluruh Guru, Perwakilan Orang Tua dan Siswa. Penutupan Perayaan dilaksanakan di Mango GF Trans Studio Mall Makassar , Minggu (30/10/2022) 


Ajang kreatif yang melibatkan siswa dan orang tua siswa, perlombaan olahraga, make up, video kreatif, snapshot competition, dance, trio vokal orang tua siswa. Sewindu tema yang dipilih dalam acara menandakan perjalanan waktu yang telah dijalani dengan penuh perjuangan menjadi SD Telkom tempat siswa berprestasi. Perayaan penutupan diadakan ditempat terbaik Trans Studio Makassar, tempat berkumpul kawula muda didukung oleh siswa TK, SD dan SMP Telkom Makassar berlangsung meriah dan penuh warna.


Olahraga dan seni membentuk keindahan yang akan menjadi kebiasaan semua orang, sarana upacara, hiburan, seni pertunjukan dan media pendidikan. Di era Globalisasi seni modern memadukan seni rakyat dengan seni klasik merupakan media yang mengalirkan kreativitas dan menceriterakan kebiasaan tradisi daerah lebih mudah dan indah.


Perayaan ulang tahun melibatkan orang tua dan siswa usia kolaborasi pihak sekolah memberikan ruang untuk mengalirkan bakat dan kreativitas siswa menuju prestasi sesuai bakat serta menghasilkan karakter moral, perasaan dan perbuatan generasi Indonesia di masa mendatang yang lebih baik.


Ditulis oleh :

Budhi Krisnanto.