Jumat, 25 November 2022

Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Publik

Tags

Patroli Antisipasi Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Publik 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli rutin guna mengantisipasi aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas masyarakat di tempat publik di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (24/11/2022).

"Personel mendatangi lokasi publik seperti pasar, pertokoan dan tempat lainnya yang padat aktivitas masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.
Lanjutnya, dalam patroli tersebut personel memberi himbauan kepada masyarakat seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

"Kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkas Kasat Samapta.

Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan  patroli rutin ini dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Editor : Riga Irawan Toni