Jumat, 16 Desember 2022

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng,Bukan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif,Saya Optimis Pemenang Pemilu 2024

Tags


BN Online Bantaeng,---Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) membuka peluang pendaftaran seluas - luasnya Bakal Calon Anggota  Legislatif DPRD Kabupaten Bantaeng di seluruh Daerah Pemilihan ( Dapil ).Di Mulai hari ini Jumat 16 sampai 31 Desember 2022.


Dalam Konferensi Pers ini berlangsung di Jalan Bangau No 21 Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Didik Sugiharto Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng membuka sebesar - besarnya peluang kepada Bakal Calon Anggota Legislatif yang ingin mendaftarkan dirinya di Partai kami.


"Yah kami buka di Daerah Pemilihan ( Dapil ) Delapan Kecamatan atau bisa langsung ke sekretariat di jalan bangau,mulai hari ini pendaftarannya sampai akhir Desember".Ucap Ketua DPC Partai Gerindra Bantaeng,Didik Sugiharto.


Jadi menurut Ketua DPC Partai Gerindra,memerintahkan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) agar membuka seluas-luasnya pendaftaran Calon  Anggota Legislatif baik itu masyarakat biasa maupun masyarakat kalangan atas pintu terbuka untuk kita semua yang berada diwilayah Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa ini.


Menurut edaran dan zoom beberapa hari yang lalu melalui DPD dan Ketua OKK mengatakan,"Mulai hari ini membuka pendaftaran calon legislatif DPRD Kabupaten Bantaeng secara terbuka untuk masyarakat Bantaeng".Ucap Ketua DPC Partai Gerindra Bantaeng.


Jadi persyaratannya,lanjut si Rambut Putih ciri khas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng,memiliki ijazah SMA sederajat,S1 dan S2.Kami membuka pendaftaran calon legislatif ini bertujuan untuk mengseleksi yang berkualitas dan kami bersepakat ingin memegang Pimpinan,jika kita di beri amanah dan kepercayaan kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng yang kita cintai ini.


Dan kami mengseleksi nantinya,agar jika  terpilih nanti  menjadi anggota legislatif bisa berkualitas dan punya mutu yang bagus di masyarakat serta memikirkan apa - apa saja kepentingan rakyat dan mensejahterakan rakyatnya di dapilnya masing - masing.Makanya target kami adalah seluruh daerah pemilihan bisa duduk sebagai keterwakilan di dapilnya.


"Kami merekrut di masing-masing dapil ( Daerah Pemilihan )dan ini adalah tugas dari  Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) untuk merekrut Caleg yang Potensial dan membesarkan Partai Gerindra,karena kami Optimis akan meraih menjadi Pimpinan".Terangnya.


Insya Allah pemenang Pemilu di tahun 2024 adalah Partai Gerindra Kata Didik Sugiharto,dan kami berupaya bekerja keras , bersama kawan - kawan dari PAC dan Pengurus Inti dari Partai Gerindra


Untuk kursi sekarang di DPRD pada periode 2019 - 2023 hanya dua kursi saja yaitu Kecamatan Tompobulu Gantarangkeke dan Bantaeng Eremerasa,Ketua DPC Partai Gerindra Didik Sugiharto menjawab pertanyaan dari salah satu anggota For JB Bantaeng yang mengikuti Konferensi Pers di jalan Bangau.


"Ini harus berkualitas untuk calon anggota legislatif dari Partai Gerindra,karena jangan sampai sudah ada di dalam DPRD tidak mampu mempertahankan dan mempertanggungjawabkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat khususnya di daerah pemilihannya".


Editor Edhy Bidik Nasional