Sabtu, 10 Desember 2022

Muspika Bintang Senang Bisa Bertatap Muka Dengan Dandim 0106/Ateng.

Tags

Muspika Bintang Senang Bisa Bertatap Muka Dengan Dandim 0106/Ateng.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo beserta rombongan disambut langsung oleh PJS Danramil 04/Bintang Peltu S.Rambe dengan Muspika kecamatan bintang bertempat di makoramil, jalan Takengon - Bintang,  kec, Bintang kab, Aceh Tengah.Kamis (08/12/22).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawn Agung Sancoyo mengatakan Dengan silahturahmi ini saya Bisa bertatap muka bersama muspika  Kec.Bintang, toga, tomas, Ibu Ibu persit dan anggota koramil 04/ bintang dengan pertemuan ini semoga hubungan kita terus terjalin melalui komunikasi yang berlanjut. dan TNI harus selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI dengan Polri, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan  masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas keamanan dan pertahanan di wilayah Teritorial  akan terus terjaga.

Kepada babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dan keluhan masyarakat, dengan selalu memberikan contoh yang baik, menjalin silahturohim  dan ku Looomemantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan."ungkapnya".

Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini kunci kesuksesan sebagai aparat kewilayahan,” pesan komandan Kodim 0106/Ateng".


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/ Ateng, Ny. Sri Ayusri Utami Kurniawan, para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, Kapolsek Bintang Iptu Karya, Camat Bintang  Ervan Julianto SE.M.A.P, Kapus Bintang  Ramansyah S.Kep. para Reje (kepala Desa) sekecamatan bintang, anggota Persit dan Anggota Koramil 03/pegasing.

Editor : Riga Irawan Toni