Selasa, 28 Februari 2023

Inisiatif Babinsa, Tutupi Jalan Yang Berlubang.

Tags

Inisiatif Babinsa, Tutupi Jalan Yang Berlubang.
BN Online ; Takengon - Melihat kondisi jalan yang rusak Serda Agus bersama kedua rekannya melaksanakan penimbunan jalan yang  dilalui oleh warga masyarakat yang memang sudah lama rusak atau berlubang. Senin (27/02/23).

Serda Agus Mengatakan jalan yang berlubang kami tutupi berupa semen chor untuk menutupi jalan yang rusak agar warga dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali." Ungkapnya".

Pada kesempatan itu pula, Serda Agus melaksanakan tugasnya dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama  dengan masyarakat selalu ada dan terjalin dengan baik. 
Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo.,S.E., M.Han, membenarkan kegiatan tersebut dalam aksi bhakti sosial bergotong royong menutup jalan berlubang di jalan utama kota takengon yang dilaksanakan  Babinsa Koramil bebesen.

Kegiatan ini dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman para pengendara saat melintas, terutama pada malam hari. Kemudian kondisi cuaca sering hujan pastinya lubang digenangi air dan tidak terlihat pengguna jalan raya. disinilah potensi rawan laka lantas, khususnya pengendara roda dua.

Memang kegiatan ini bukan tugas serta kewenangan kami untuk menutup atau perbaikan jalan berlubang, setidaknya ini bentuk kepedulian kami untuk meminimalisir pengguna jalan mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Semoga dengan aksi ini, para pengguna jalan raya bisa menikmati perjalanannya dengan nyaman dan terkait dengan pembangunan -pembangunan yang melibatkan TNI.


Editor : Riga Irawan Toni