Selasa, 21 Februari 2023

Jalin Silaturahmi Babinsa Dan Babinkantibmas Melaksanakan Komsos Dengan Pedagang.

Tags

Jalin Silaturahmi Babinsa Dan Babinkantibmas  Melaksanakan Komsos Dengan Pedagang.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 02/Bebesen Koptu Radian bersama Babinkantibmas Bribka Ichsan melaksanakan Komsos bersama dengan pedagang di desa Pendere Saril kecamatan Bebesen Kab Aceh Tengah.Selasa (21/02/23).

Koptu Radian mengatakan, Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa dan Babinkantibmas supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako dan kamtibmas.
Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar”Ungkapnya".

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan beberapa himbauan serta masukan kepada pedagang ikan, agar selalu menjaga kesegaran ikan saat dijual dan pelayanan kepada pembeli harus banyak berintraksi agar kenal dan bisa juga jual ikan secara onlene dan hargapun terjangkau" Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni