Rabu, 08 Februari 2023

Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah, Satu Orang Meninggal Dunia

Tags

Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah, Satu Orang Meninggal Dunia
BN Online ; Redelong- Satu unit mobil mitsubishi dump truck dengan Nomor Polisi BK 8466 EG
dan satu unit mobil toyota agya dengan Nomor Polisi BL 1533 LV, terlibat kecelakaan lalulintas di jalan umum Simpang Tiga - Reje Guru, Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu 8 Februari 2023. 

Kecelakaan Lalulintas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan Kurniawan mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 WIB.

"Akibat kecelakaan lalulintas tersebut satu orang penumpang mobil toyota agya atas nama M. Yaman (61) warga Kampung Delung Asli, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia" ungkap Sofyan
Lebih lanjut Ipda Sofyan menjelaskan, mobil mitsubishi Dump Truck  dikemudikan oleh Karmanto (32) warga Kampung Delung Asli, sedangkan mobil toyota agya dikemudikan oleh Ahya (33) juga warga Kampung Delung Asli Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Sebelum kecelakaan lalulintas tersebut terjadi melaju satu unit mobil toyota agya yang dikemudikan Ahya dengan membawa satu orang penumpang dari arah Simpang Tiga menuju Reje Guru setibanya di Kampung Blang Sentang, pengemudi berbelok di penggalan jalan ingin menuju ke Puskesmas Simpang Tiga, Kemudian datang dari arah berlawanan satu unit mitsubishi dump truck yang dikemudikan oleh Karmanto, karena jarak yg sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari dan terjadilah kecelakaan lalulintas.

Untuk saat ini Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah

Editor : Riga Irawan Toni