Minggu, 12 Februari 2023

Operasi Gabungan Polisi Militer,Kali ini Sasaran Tempat Hiburan Malam diKawasan Pantai Bira Kabupaten Bulukumba


BN Online Bulukumba,---Polisi Militer dalam hal ini Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng melakukan Operasi Penegakan Ketertiban ( Gaktib ) kali ini menyisir di wilayah kerja Subdenpom Bantaeng yakni di Kabupaten Bulukumba.


Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Lettu Cpm Abraham. Latuihamallo Operasi Penegakan Ketertiban Polisi Militer dengan Giat ini menamakan Waspada Wira Badik Triwulan I TA 2023 di Kabupaten Bulukumba.


Dalam Operasi Gabungan ini melibatkan personil Kodim 1411 Bulukumba tujuh orang Pers Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng Dua orang Pers Provost Kodim 1411/Bulukumba dan satu orang Pers Unit Intel 1411/Bulukumba.


"Dan Tempat Hiburan Malam sebagai sasaran Operasi Penegakan Ketertiban Polisi Militer yang di duga adanya Oknum TNI di tempat ini seperti  THM Herlin,Romantis,Metro,Pelangi dan THM Rangga di Kabupaten Bulukumba".Ucap Lettu Cpm Abraham. Latuihamallo,Sabtu 11 Februari 2023.


Sebelum kami melakukan Operasi Gabungan ini Kata  Lettu Cpm Abraham. Latuihamallo,"Terlebih dahulu kami laksanakan Apel pengecekan dihalaman  Markas Komando Kodim 1411 Bulukumba dan setelah itu kami melanjutkan Operasi Gaktib".


"Dan pada pukul 22.00 wita,Kami eninggalkan Mako Kodim 1411/Bulukumba,dan berangkat  menuju  tempat hiburan malam yang ada di  seputaran kawasan Pantai Bira  Kab. Bulukumba untuk melaksanakan razia malam.Dan setibanya di tempat hiburan malam karaoke  Herlin Jalan Poros Bara Desa. Bira Kec. Bonto Bahari,  Kab Bulukumba tidak di temukan Anggota TNI".Terang Dia.


"Sama halnya  ditempat Karaoke Romantis juga tidak kami temukan Anggota TNI,dan beberapa tempat Karaoke lainnya,Adapun hasil Operasi Gabungan Penegakan Ketertiban Polisi Militer Waspada Wira Badik semuanya nihil baik itu dari TNI AD,Polri dan ASN". tutupnya.








Editor Edhy Bidik Nasional