Selasa, 07 Februari 2023

Turki Dilanda Bencana, Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar Sampaikan Dukacita


BN Online, Makassar -- Pada hari ini, Selasa (7/2/2023) Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar dengan tulus mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas musibah gempa bumi maha dahsyat yang melanda Turki dan Suriah pada Senin, 6 Februari 2023.


Melalui akun Instagram, Camat Sangkarrang, Bapak Ramli Lallo, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada seluruh korban dan keluarga yang terkena dampak. "Kami turut berduka cita atas kehilangan yang begitu besar ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan di tengah cobaan ini," ujar Camat Ramli Lallo.


Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar para korban mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan yang selamat diberikan kekuatan untuk menghadapi masa pemulihan yang tidak mudah.


Semoga bantuan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Turki dan Suriah. Kita berharap agar semangat gotong-royong dan solidaritas dapat membantu mereka bangkit kembali dari cobaan ini.


Editor: Dellate