Minggu, 05 Maret 2023

Suksesnya Pacuan Kuda Tradisional Gayo yang Ke-446.

Tags

Suksesnya Pacuan Kuda Tradisional Gayo yang Ke-446.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo.,S.E.,M. Han bersama bupati Aceh tengah Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, M.T
resmi menutup Pacuan Kuda , yang diselenggarakan di lapangan  Blang bebangka Kec, pegasing kab, Aceh Tengah. Minggu (05/03/23).

Dandim 0106/Ateng Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol INF Kurniawan Agung Sancoyo.,S.E.,M. Han menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat acah tengah dan peserta lomba pacuan kuda, atas kontribusinya dalam menyukseskan kejuaraan tersebut, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan semangat yang tinggi selama pertandingan berlangsung.
Kepada seluruh masyarakat sangat antusias menyaksikan  pacuan kuda ini sebagai salah satu tradisi budaya gayo yang harus kita pelihara dan kita lanjutkan nanti. pada bulan agustus.

Lanjutnya“Kepada yang mendapat juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilan, tentunya ini bukan hal yang mudah pasti latihannya luar biasa karena tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita raih tanpa ada latihan, tanpa perjuangan serta kepada peserta yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih sudah ikut meramaikan dan mensukseskan pacuan kuda Dalam rangka Hut kota takengon ke -446 .

“Demikian pula saya mengucapkan terima kasih para penyelenggara, para panitia luar biasa menyelenggarakan kegiatan ini,” Tutupnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir  Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, M.T, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol INF Kurniawan Agung Sancoyo,. S.E,.M. Han, Ketua DPRK Kab. Aceh Tengah, Arwin Mega, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Peka Aswan,. S.,Or.,M.,Pd.,AIFO,Waka polres Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro, SH. MH, Sekda Kab. Aceh Tengah  Subhandhy, AP.,M.Si. dan Para Tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni