Jumat, 10 Maret 2023

Untuk Menjaga Fisik, Anggota Kodim 0106/Ateng melaksanakan lari pagi.

Tags

Untuk Menjaga Fisik, Anggota Kodim 0106/Ateng melaksanakan lari pagi.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik untuk mendukung kelancaran tugas pokok ratusan prajurit TNI dari Kodim 0106/Ateng dan PNS melaksanakan senam dan lari pagi bertempat dilapangan Musara Alun Blang Kolak dua Kec, bebesen kab, Aceh Tengah. Jumat(10/03/23).

Kegiatan olah raga bersama lari pagi tersebut, diawali dengan apel pengecekan dilanjutkan melaksanakan senam peregangan dan pemanasan, untuk menghindari kram otot pada saat pelaksanaan lari.
Sementara itu, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan,S.Or.,M.Pd., AIFO menyampaikan Kegiatan olah raga ini rutin dilakukan oleh anggota Kodim 0106/Aceh Tengah, sebagai wujud dalam menjalankan pola hidup sehat serta demi menjaga fisik para personil, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan diimbangi pola makan sehat sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal.

Pembinaan fisik ini juga merupakan kegiatan positif untuk membina kebersamaan dan kekompakan antar personil agar lebih solid, dan menjalin komunikasi sesama prajurit di dalam menjalankan tugas sehari hari" Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni