Rabu, 19 April 2023

Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Berbagi Takjil Menjelang Berbuka

Tags

Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Berbagi Takjil Menjelang Berbuka
BN Online ; Takengon- Di ahir bulan ramadhan anggota, Kodim 0106 Aceh Tengah tetap turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan lut tawar dan jalan sengeda depan Makodim setempat pada selasa (18/04/2023). 

Kegiatan yang dipimpin Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0106/ Aceh Tengah  terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H. Terlihat dengan penuh humanis disaat berlangsungnya aksi bagi bagi takjil gratis tesebut.
Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil Gratis merupakan Program dari Kodim 0106 Aceh Tengah sebagai bentuk kepedulian Kepada masyarakat, sebagai ajang berbagi kepada masyarakat dan salah satu bentuk ibadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah sehingga kedekatan antara  TNI dan masyarakat dapat terjalin" Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni